My story

Malam minggu

Malam ini mlm minggu….tapi yang gw rasakan adalah bukan pacaran….tapi ngerjain tugas kuliah….gw coba buat domain tapi ternyata pada saat register…data gw di anggap invalid….padahal gw dah isi data itu sesuai ktp….dan yang parahnya…gw harus mohon2 sama admin nya biar gw di lolosin verifikasi datanya……akhirnya saking dah malas…gw nonton metro data yang isi nya ada asep suaji….ada agus ringgo n raditya…..tugas kuliah pun tanpa gw sadari gw tinggalin begitu aja……dan gw ketawa tawa tanpa ada beban…..

Tinggalkan Balasan

