My story

Lulus…..

Hari ini co gw lulus kuliah…..bahagia rasanya……gw jadi inget masa2 waktu gw lulus kuliah…..waktu itu hari sabtu n sore lagi….rasa cape b seneng bercampur jadi satu…..gw yg bawa laptop…bawa penulisan gw sebanyak 3….pake hak tinggi pula….gila…rasanya cape bgt…tp setelah tau gw dah lulus….semua itu jadi ringan….aga lebay cie….gw pun sampe rumah di sambut dengan senyum dr nyokap bokap gw….omomng2 tentang co gw….dia termasuk orang yg paling beruntung jadi mahasiswa….karena dosen pembimbing n penguji dia enak2….ga di persulit…mungkin karena salah satu dosen pembimbingnya adalah orang yg paling berpengaruh di kmps….tp walaupun begitu…co gw masih aja kepikiran dengan revisi skripsi….selamat buat co gw yg udah lulus sidang skripsi…..ayo semangat cari kerja biar kita bisa merid….hehehee….love u sayang…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s