Uncategorized

Cerita Ku

Tanggal 17-18 Mei 2012, gw jalan-jalan sama orang kantor ke daerah Puncak, sebetulnya ini lebih ke acara membahas kerjaan kita untuk setahun kedepan,,,,,dan lebih ke arah sharing knowledge  dan curhat. Gw berangkat dari rumah jam 6 pagi, soalnya gw mesti ke kantor jam 8 pagi. kita semua ngumpul di kantor karena kebetulan dapat fasilitas pinjeman dari kantor yaitu mobil. Kurang lebih 3 jam perjalanan gw menuju puncak, dan kita tertahan macet setelah keluar tol ciawi. Sesampainya di sana, langsung pembagian kamar dan makan siang, karena gw sampai sana jam 11.30. Sambil nunggu acara berikutnya, gw sama temen-teman kantor gw bermain kartu UNO dengan peraturan yang ngalur kidul….

Seiring berjalan nya waktu, ternyata sudah sore hari yaitu pukul 3 sore, akhirnya para bos pun memanggil untuk acara berikut nya yaitu permainan guling, permainan itu berada di kolam renang dan disediakan guling untuk memukul lawan. Dan percaya ga percaya, gw lah pemenangnya,,,,kata bos gw cie gw menang karena taktik gw bukan karena kekuatan gw….( wkwkwkwkkwkw).

Setelah permainan, acara berikutnya yaitu bersih-bersih alias mandi,,,,,Dan yang paling nikmat adalah makan malam karena makanan nya itu adalah kambing guling, ayam bakar plus lalapan…itu adalah makanan kesukaan gw. Setelah makan malam, acara puncak pun telah tiba yaitu presentasi dari Vice President departemen gw. Dia menjelaskan program-program kerja tuk ke depannya. Setelah presentasi, tanya jawab pun berlangsung dan diakhiri dengan curhat ( kesan dan pesan selama bekerjasama berserta saran dan kritik).

Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, ga terasa waktu pun sudah menunjukkan waktu untuk tidur. Akhirnya gw pun tertidur dengan nyenyak ditemani selimut yang hangat.

Akhir cerita, pagi pun telah tiba, ga kerasa sudah waktunya pulang. Kita semua sarapan, dan berfoto-foto untuk kenangan. Kita pun siap-siap untuk mengemak barang. Dan akhirnya kita pulang ke jakarta😦

 

 

Tinggalkan Balasan

